19
Nov
08

About

About me ???



Pertama tama saya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudi mampir ke blog saya yang jelek ini. Nama saya adalah Denny lengkapnya Denny Apriliyanto Taufik Sahara, panjang bukan. Ya saya adalah pemilik dan orang yang memelihara blog ini yang beralamat di http://oblo-dalnet.blogspot.com. Sebetulnya blog saya ini dibuat pada tahun 2007 namun pada waktu itu saya hanya iseng saja buatnya, jadi kasarannya kurang terurus. Baru tahun 2008 saya aktiv blogging, karena sadar bahwa ngeblog ternyata asik bisa nambah banyak teman dan juga share segala aktivitas, bahkan bisa juga menghasilkan.

Saat ini saya bekerja sebagai Cleaning Service di sebuah warnet kecil di Semarang ( Visito.net ), selain itu saya juga nguli di salah satu perusahaan telkomunikasi yang terbesar di negara ini. Aktivitas saya cenderung banyak berhadapan dengan layar monitor, selain memang hobi menatap monitor pekerjaan saya juga menuntut saya untuk terus berhadapan dengan komputer.


Setelah melanglang buana di dunia maya, akhirnya saya menemukan seorang wanita tapi tidak hasil chatting. Dia adalah Noor Setya Asih, atau panggil aja Tya. Saat ini dia bekerja di Asaya Home Equitment Semarang, ya untuk saat ini karena dia berencana mencari pekerjaan lain.

Ngomong-ngomong apa itu OBLO, itu adalah singkatan dari Organisasi Bocah Lali Omah ( organisasi orang lupa rumah ). Ya sekitar tahun 2005 bersama Aki^Dalang saya membuat room #oblo di IRC network DALnet, dan sampai sekarang masih tetap exsist di dunia maya. Kenapa namanya oblo, ya waktu itu saya yang pelarian dari rumah menetap di sebuah warnet bernama RENJANA yang sekarang sudah tutup. Selama 3 bulan lebih saya tidak pulang kerumah walau orang rumah kelimpungan mencari dimana saya berada. Selain karena sebab itu saya juga berfikir banyak diantara orang yang berkecimpung di dunia maya suka lupa akan keberadaan rumahnya.

Untuk alamat rumah, saya tinggal di Kudus tepatnya di desa Sidorekso kecamatan Kaliwungu Kudus. Di Semarang saya tinggal dan menetap di Jl. Sriwijaya 36 yang kebetulan juga tempat saya bekerja, bagi yang ingin bermain silahkan mampir saja.

Saat ini saya masih berstatus mahasiswa di perguruan tinggi swasta di semarang UDINUS, dan sepertinya akan menjadi Mahasiswa Abadi. Sebelumnya saya juga sempat Kuliah satu tahun di UMK.
Tiga tahun waktu yang saya butuhkan untuk keluar dari SMUSAKU yang termasuk sekolah bertaraf Internasional, setidaknya untuk saat ini.

Dan cukup sampai di sini perkenalan dari saya, untuk tanya menanya silahkan untuk contact saya di Yahoo Messenger yang ada di sebelah kanan.


3 Responses to “About”


  1. 1 Denny
    November 19, 2008 pukul 3:56 pm

    Akhirnya blog saya bisa di kasih komentar… 8-}

  2. 2 undercover
    Desember 26, 2008 pukul 5:07 am

    Seorang wanita tapi tidak hasil chating?
    Memang kenapa kalo hasil chating mas?😀
    Salam kenal ya..

  3. 3 Denny
    Desember 26, 2008 pukul 6:47 am

    51% ga serius dan buat main2 saja🙂


Tinggalkan Balasan

