17
Nov
08

AIO ( All In One )

Sudah lama ingin mengupas tentang Organisasi ini, ya mungkin bukan nama yang bagus untuk sebuah Organisasi. Kenapa namanya AIO ( All In One )? Nama itu adalah usulan dari Denny yaitu saya sendiri karena dalam Organisasi ini terdiri dari sekumpulan orang, baik itu tua maupun muda yang mempunyai perbedaan. Atau cara kasarnya berbeda dari orang lain, tapi tetap ingin bersosialisasi dengan khalayak.

Terdiri dari orang-orang yang bebeda pandangan tidak membuat suatu menjadi rusak, namun disitulah letak keistimewaan dari AIO ini. Dimana masing-masing anggota mempunyai perbedaan yang bisa di jadikan suatu keindahan yang mungkin tidak di miliki oleh orang lain.

Perbedaan itu Indah

Dimotori oleh seseorang yang bernickname “aa” yang merasa bahwa dirinya dan beberapa orang temannya ingin melakukan sesuatu yang positif dan berguna bagi orang lain, maka di bentuklah sebuah organisasi yang rutin bermain basket di lapangan fisip Undip ini. Berawal dari pertemuan saya dan teman saya yang kebetulan Humas di kelompok tersebut, saya tertarik untuk ikut dalam kelompok kecil tersebut. Kenapa? karena saya termasuk orang yang suka akan perbedaan dan ingin perbedaan itu menjadi suatu keindahan dalam keselarasan. Untuk sesuatu hal yang positif, kenapa tidak. Akhirnya saya di percaya sebagai Sekretaris walaupun tulisan saya jelek.

Untuk agenda yang rutin dilakukan antara lain bermain basket bersama di lapangan basket fisip Undip setiap hari minggu sore, selain itu untuk rapat atau sekedar nongkrong biasa di cafe tingwe yang terletak di daerah Undip juga. Sampai sekarang anggota yang terdaftar ada sekitar 30 orang dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda. Untuk kedepannya kami berencana untuk membuat agenda-agenda rutin yang insyaallah bisa menambah kedewasaan dan kebaikan bagi kami pada khususnya dan orang lain pada umumnya. Semoga perbedaan kami ini tidak menjadi penghalang untuk lebih baik.


0 Responses to “AIO ( All In One )”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: