13
Nov
08

God, akhirnya gua isa BADMOOD

Ya Allah….

Sumpah selama 21 tahun gua idup di dunia ini baru kali ini mood gua isa ancur sampe seancur-ancurnya. Cewek, Keluarga, Kerjaan, Kuliah, Keuangan semua ga ada yang bener.

Ya tuhan aku tahu sebenarnya kau sayang padaku dengan memberiku cobaan-cobaan ini

tapi ga adakah dispensasi untuk hambamu ini. Ya mungkin aku memang hambamu yang serakah, mau minta ga mau berbakti pada Mu. tapi bukankah itu sifat dasar manusia, ketika butuh datang dan ketika tidak ada ketergantungan maka akan meninggalkan begitu saja. Ya mungkin beberapa dari manusia itu tidak semuanya begitu, tapi beberapa lo masih banyak yang memang begitu.

Punya cewek satu cantik baek pula, tapi kadang berlebihan. Saat aku ga punya duit dia selalu bilang ke padaku “kamu itu mbok kerja, cari duit yang bener jangan malas malasan”. Giliran aku selalu kerja siang malam cari duit walau ga ngumpul-ngumpul dia berkata “sayang, kamu kok ga pernah ada waktu buat aku, urusin saja itu kerjaan ga usah pikirin aku lagi”. bah, cemana pula awak harus bertindak????

Maju kenaaaaaaaaaaa mundurpun kenaaaa….

Kerja freelance di beberapa tempat, bahkan di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di negara ini. Tapi hasilnya ndak sebanding dengan kerjaan yang aku lakukan, memang sih aku ni cuman lulusan SMU ga jelas kemana arah juntrungnya. Kerja di salah satu warnet kecil di kota semarang jadi tekhnisi dadakan, ya sama aja. Ada teman bilang “wah gajine si tebo iku sampe di staples bendal”

Gaji Tebo ( saya ) itu sampai di strapless pun ga bisa

woghhhh edan. emang gajinya uang kepingan. hahahahahahaha

kadang aku sampai tertawa sendiri, bahkan melihat gajiku sendiri pun aku kadang tertawa. Kerja bener-bener cuman dapet segini, kapan gua majunya. Banyak hutang iya.

Keluarga ingin yang terbaik, dari A – Z harus perfect. Tapi yang ada hanya tuntutan, ga ada sarana prasarana yang haruse bisa mereka berikan. ya memang satu-satunya orang yang sayang sama aku yang ngerti apa yang aku penginin cuman papiku, tapi melihatnya pun aku menangis. Jangankan meminta duit, di telpon saja oleh dia aku sudah sumringah ternyata papiku baek baek saja. Keadaannya yang sakit-sakitan membuat dia tidak bisa bekerja lagi, satu-satunya orang yang habis-habisan bekerja saat sakit, hanya untuk aku… akuuu

pahhhh, maaf !!!!

Ya hanya kata itu yang bisa aku ucapkan tanpa mengerti tindakan selanjutnya yang harus aku lakukan dan aku tempuh.

Teman-teman maaf, lagi lagi artikelku ga bermutu. ya mutu itu di lihat dari mana aku juga engga tahu. hihihihihi..

Im sick for this life ( Untitled – Simple plan )


2 Responses to “God, akhirnya gua isa BADMOOD”


  1. 1 njengat
    November 22, 2008 pukul 8:57 am

    Satu-satunya yang harus kamu lakukan adalah…. sejenak keluar dari tempat itu, cari kos sebulan dua bulan, dan nayari kerja yang “bener”.

    Satu-satunya masalahmu adalah… tempat itu punya aura yang nggak bagus, apalagi buat job hunter. You know…? saya sudah beberapa kali membuktikannya. saya dapet kerjaan (yang walau belum membuahkan kebaikan) justeru setelah saya pulang kampung. Bersosialisasi hanya via MIRC, ke semarang seminggu sekali tiap senin, dan langsung pulang.

    Percayalah.. keluarga mu hanya ingin yang terbaik buatmu, meski seringkali “prosesnya” bersinggungan dengan hati dan pikiran kita. Semua itu tidak lebih karena kita masih terlalu muda untuk mencerna maksud mereka.

    Salam DAHSYAT..!!! hahahahhaha (kayak moment motivasi ajah…)

  2. 2 Denny
    November 22, 2008 pukul 3:23 pm

    terima kasih arigato kk njeng..

    mungkin aku terlalu naif mengakui kalo aku belum bisa mengerti..

    cheerssss.. ;;)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: