09
Nov
08

Visito Internet Cafe Mirror Syndrom

Visito Internet Cafe Mirror Syndrom ( VIC.MS )

Terdengar aneh? memang. Sesuatu yang kadang bikin aku geli, tapi aku sendiri juga salah satu pengidapnya. Bagi yang belum mengerti istilah itu, mari saya jelaskan duduk perkaranya.

Pertama, Lokasi Visito Internet Cafe yang ada di bilangan Jalan Sriwijaya no 36 ( wow gede bokkk ). Letaknya tepat berada di depan Perpustakaan Wilayah Jawa tengah dan di bawah/baseman dari gedung kampus Widya Mandala. Letaknya yang agak menjorok kedalam memang kadang membuat orang susah untuk menemukan di mana letak warnet ini, apa lagi neon box gratisan dari LA Light tidak ada tulisan nama Visito.net. Nah sudah tau kan letak Visito.net di mana, tinggal ngenet aja disitu, kalo pas beruntung ya ketemu saya.

Kembali ke bahasan VIC.MS. Saat memasuki halaman parkir yang luas di tepi jalan Sriwijaya memasuki gerbang utama kita akan menemukan Mini Cafe yang sudah tidak jelas fungsinya dan juga ada tempat parkir khusus karyawan yang terletak di bawah. Nah saat menjelang Pintu masuk yang hanya tertutup oleh pintu kaca dan dinding full kaca. Disini letak terjadinya VIC.MS, kecenderungan sebelum membuka pintu kaca user-user Internet cafe maupun para crew suka berkaca di depan pintu itu. Walau sebenarnya mereka sadar bahwa kaca itu tembus pandang, jadi aktivitas yang ada di balik kaca bisa dilihat dari dalam. Itu berarti bahwa Pose² aneh yang mereka lakukan di depan kaca secara langsung dapat di lihat dari dalam, dari yang sekedar membenarkan rambut sampai yang ngupil dapat kelihatan dengan jelas.

Apa kata dunia?????

Ya malu yang mendera ketika kita membuka pintu itu dan di dalam ada beberapa orang yang melihat kita sambil ketawa ketiwi tidak jelas. Yah itulah sedikit cerita ga jelas dari saya yang mungkin memakan waktu anda yang jelas-jelas mengharapkan ada cerita yang bermutu. ( im sorry couse im bored now )


0 Responses to “Visito Internet Cafe Mirror Syndrom”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: