02
Nov
08

Telkom Hotspot – iVAS – Speedy Prepaid

Ada yang sudah pernah mendengar Telkom Hotspot? Pasti sudah! Mungkin selama ini sudah pernah make tapi nggak ngeh sama namanya ya?

Telkom Hotspot itu layanan yang diberikan dari PT Telkom kepada netter yang suka jalan-jalan tapi butuh akses Internet kenceng. Nah, maka dari itu beberapa bulan yang lalu PT Telkom meluncurkan Telkom Hotspot yang bisa diakses oleh netter secara bebas di tempat-tempat tertentu.

Tapi yang namanya gratisan itu khan berbanding terbalik dengan kenyamanan tho? Misal Telkom pasang Telkom Hotspot di mall, maka ya kita harus rebutan bandwidth dengan sesama netter yang lain. Nah, maka dari itu.. Telkom memberikan solusi yaitu menggunakan layanan berbayar untuk mengakses Telkom Hotspot.

Mahal dong? Enggak kok.. pokoknya cukup lah sampe batere laptop ngedrop. Ingat! saya bilang batere! Bukan kondisi laptop dicolokin ke listrik! Akses Telkom Hotspot adalah 4500/jam yang bisa dibayar menggunakan Kartu iVAS atau Speedy Prepaid.

iVAS?

Yup ini adalah layanan kartu dari PT Telkom yang bisa digunakan untuk banyak hal. Nggak cuma untuk akses Internet aja, tapi kartu iVAS lebih ditujukan untuk pembelian konten-konten di Internet. Mulai dari ringtone henpon sampe untuk nge-game online bisa menggunakan kartu ini.

Ini saya nyobain Telkom Hotspot lewat kartu iVAS yang saya beli via sms. Nah.. inilah enaknya kartu iVAS, selain bisa dibeli model fisik kayak kita beli voucher henpon, kartu iVAS juga bisa dibeli lewat sms. Tapi layanan ini hanya bisa dipakai untuk pengguna Telkomsel dan Flexi aja. Murah kok cuma 10 ribuan! Cara belinya bisa dilihat disini.

Speedy Prepaid?

Ini adalah layanan Speedy yang baru aja diluncurkan kemaren (28 Okt 2008). Dengan menggunakan Speedy Prepaid, Anda bisa make Speedy tanpa harus langganan dulu. Konsepnya hampir sama dengan kartu iVAS, tapi Speedy Prepaid khusus hanya layanan Internet aja. Untuk masa promosi ini, paket harga yang ditawarkan adalah 4500 rupiah dengan masa aktif 12 hari, 25 ribu dengan masa aktif 6 hari, dan 50 ribu dengan masa aktif 12 hari.

Bandwidth yang didapat dari Telkom Hotspot setara dengan koneksi Speedy untuk sendirian, jadi yaaa.. lancar deehh… Nggak tubrukan dengan pengguna yang lain dan nggak usah rebutan bandwidth lagi. (ple-q)


0 Responses to “Telkom Hotspot – iVAS – Speedy Prepaid”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: