20
Okt
08

Ketemu si Ple_Q

Sore menjelang malam, Oktober 20
di Visito.net di suruh teman gantikan kerjaannya jaga net. Sungguh membosankan, namun di temanin si dia suasana jadi agak cair. Jaga 2 sesi bikin bingung apa yang mau di lakukan. Akhirnya boring posting-posting aja di Blog saya, pertama isi dengan Global Warming Issue kutipan dari Pak Dokter. Udah puas cuap-cuap Global Warming, eh ngga sengaja nemu web semarangan.


Baca sana sini akhirnya tertarik juga daftar di loenpia. Setelah isi form pendaftaran dan kirim email untuk aktif di millis, iseng-iseng baca. La dalah ada nama Yogie a.k.a Ple-Q temen lama waktu di DALnet lengkap ama nomer telponnya. Ga pakai lama langsung kasih sms ke nomer Flexy tersebut. eh bener juga langsung dia bales, wah isa ketemu teman lama yang udah sukses sekarang di TELkom, walau cuman kontrak katanya.

Tapi tetep aja sukses, dari pada saya masih aja di warnet. Walau sekarang dah nyambi marketing Speedy mitra dengan TELkom. ya begitulah awal mula ketemu temen lama si Yogie di blog. ( hehehehe )

Kapan waktu deh kita isa janjian ketemu bro, dah lama kenal ga pernah ketemu. sayang kan.

hehehehe.

Short Story meet my old friends on


0 Responses to “Ketemu si Ple_Q”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: